Jenis Obat Gatal Resep Dokter Paling Tokcer

Setiap orang yang mengalami gatal pasti merasa tidak nyaman, mengganggu aktifitas sehari-hari bahkan tidak bisa tidur karena gatal. Oleh karena itu banyak yang mencari tahu cara menghilangkan gatal dan membutuhkan obat gatal yang paling ampuh. Bagi anda yang ingin menghilangkan gatal bisa mencoba obat gatal gatal pada kulit secara tradisional yang tidak kalah ampuh dengan obat kimia.

Jenis Obat Gatal Resep Dokter Paling Tokcer

Jenis Obat Gatal Resep Dokter Paling Tokcer

Krim kortikosteroid
Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh.

Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaik atas petunjuk dokter mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

Kortikosteroid Oral
Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi, perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba, dan ribet pula. Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! :D

Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

Antihistamin oral
List Daftar Nama Obat Gatal Paling Ampuh -Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk, sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur.

Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.

Kombinasi antihistamin oral dan kortikosteroid merupakan kombinasi yang cukup ampuh untuk menghilangkan gatal.

Hydrocortisone (Krim)
Krim ini berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan rasa gatal, bengkak atau ruam merah karena alergi terhadap gigitan serangga, bahan kimia dan zat kimia asing. Krim ini bekerja dengan cara mengurangi peradangan pada kulit dari bagian luar hingga ke dalam. Obat bisa menyebabkan alergi karena itu harus mendapatkan resep dari dokter sebelum penggunaan.

Larangan : tidak diperbolehkan untuk ibu hamil, ibu menyusui, konsumsi obat herbal, konsumsi suplemen makanan, alergi obat, TBC, campak, jerawat yang parah dan atrofi kulit (penipisan kulit)

Cara pemakaian :
  • Bersihkan daerah kulit yang terkena alergi dengan kain basah yang lembut dan cuci tangan yang akan Anda gunakan untuk perawatan.
  • Oleskan ke bagian kulit yang gatal terkena alergi dan gosok dengan lembut. Lalu cuci tangan Anda.
  • Jangan menempelkan apapun pada media kulit yang sudah diberi krim.
  • Berikan sesuai dengan dosis atau petunjuk dokter yang merawat.

Profil keamanan obat : tidak untuk luka terbuka, tidak untuk mata, tidak boleh tertelan, tidak untuk pemakaian jangka panjang (lebih dari 2 minggu), tidak untuk luka infeksi, dan tidak untuk luka bakar.

Efek samping : rasa panas pada kulit, iritasi ringan hingga berat dan reaksi gatal setelah pemberian (tetap beritahu dokter Anda jika reaksi efek samping sangat berat).

Protopic (Krim)
Krim Protopic adalah jenis obat yang akan membantu mengurangi sel yang membuat aktifitas kekebalan tubuh bekerja terlalu besar atau terlalu rendah. Reaksi ini biasanya akan menyebabkan rasa gatal seperti untuk penderita penyakit kulit eksim. Reaksi alergi yang parah juga bisa menyebabkan kondisi seperti ini. (baca juga: gejala dermatitis berdasarkan jenis dan cara mengatasinya)

Larangan : tidak untuk penderita alergi obat golongan tacrolimus, kanker kulit, cacar air, penyakit herpes, kelainan kulit genetik, orang yang terkena ciri ciri lupus ringan dan berat, gangguan ginjal, reaksi gatal pada kulit yang lebih luas dan penderita penyakit yang tidak boleh terkena sinar matahari.

Cara pemakaian:
  • Bersihkan area kulit yang akan diobati dan jari tangan yang akan digunakan untuk mengobati.
  • Oleskan krim ke bagian kulit gatal atau alergi sesuai dengan dosis (perhatikan untuk dosis penggunaan khusus untuk anak dibawah usia 16 tahun).
  • Hindari berenang, mandi atau berendam dalam air panas setelah menggunakan obat.
  • Segera bersihkan area kulit yang diolesi krim kemudian gunakan pelembab kulit untuk mengatasi kulit kering.

Profil keamanan obat : jangan berjemur setelah menggunakan obat, area kulit tidak boleh terkena panas matahari secara langsung, dan gunakan sesuai dosis untuk meringankan efek samping. (baca juga: bahaya sinar matahari langsung bagi kulit – bahaya sinar matahari di siang hari bagi kesehatan dan kulit)

Efek samping : gatal-gatal, kulit mengeras pada area yang diobati, kulit kemerahan, sakit kepala, penyakit flu, sensitif terhadap udara panas atau dingin, bengkak pada tenggorokan, bengkak pada bagian kelenjar dan bahaya amandel bengkak.

Cetirizine (Pil Antihistamin)
Adalah sebuah obat alergi berupa pil yang bisa mengurangi kadar histamin dalam tubuh. Ketika tubuh Anda memiliki histamin yang tinggi maka bisa menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah dan menyebabkan reaksi alergi. Obat ini akan mengobati gatal karena beberapa reaksi termasuk alergi dingin, makanan, dan reaksi kimia.

Larangan : tidak  boleh mengendarai kendaraan setelah minum obat, tidak boleh mengkonsumsi minuman bersoda atau alkohol, dan penggunaan obat lain terutama obat yang mengandung zat penyebab tidur.

Cara pemakaian: minum obat sesuai dengan dosis atau anjuran dokter baik setelah atau sebelum makan.

Efek samping: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada lidah dan tenggorokan, denyut jantung meningkat, gemetar, air seni lebih sedikit, sakit kepala, pusing, mulut kering, mual dan sembelit.

Loratadine (Pil)
Loratadine adalah sebuah pil untuk mengatasi alergi dengan cara mengurangi kadar histamin yang berlebihan. Obat ini bukan hanya untuk alergi gatal saja sebab bisa mengurangi reaksi alergi dengan gejala hidung meler, pilek dan gangguan kulit yang parah.

Larangan: tidak boleh untuk penderita penyakit asma, penyakit ginjal, penyakit hati, bayi kurang dari 2 tahun, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Cara pemakaian: minum loratadine sesuai dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter atau yang tertera pada kemasan (obat biasanya hanya diminum 1 x dalam sehari).

Efek samping: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah dan kulit, bibir kering, sakit kepala, detak jantung meningkat, nyeri perut, mual, muntah, dan gangguan pendengaran.

Fluoxetine (Kapsul)
resep obat gatal kulit paling ampuh -Ini termasuk jenis obat anti-depressan yang bisa menyebabkan reaksi santai dan mengantuk yang sangat besar. Obat alergi gatal ini biasanya diberikan oleh dokter jika penderita sudah mengalami gejala gangguan sulit tidur, panik dan gelisah.

Larangan: obat sangat rentan untuk penderita beberapa penyakit seperti gangguan hati, gangguan ginjal, diabetes, glaukoma, kejang, epilepsi. Obat tidak boleh untuk ibu menyusui, ibu hamil dan bayi.

Cara pemakaian: obat harus diminum tanpa dilarutkan atau dibuka kemasannya.

Efek samping : gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah dan bibir, sakit tenggorokan, mudah marah, hiperaktif, gangguan penglihatan, diare, kehilangan keseimbangan, demam, insomnia, sakit perut, penurunan nafsu makan, lelah, dan reaksi sinusitis.

Pengobatan Gatal dengan Obat Herbal De Nature

Lakukan segera pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya gatal yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki Obat Gatal Ampuh yang merupakan obat herbal gatal disekitar tubuh anda ini, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Gatal Eksim, Gatal selangkangan, Paha, Herpes,  Gtal Panu Dan Gatal Lainya 

Ampuh Tanpa Efek Samping 
Obat Bermutu Tinggi Hanya Ada di De Nature 
Hanya 295.000, Saja/Blm termasuk ongkir
 Insya Allah Masalah Teratasi..!

Untuk cara kerja obat Herbal ini? 
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082135575756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com



Berikut adalah pasien yang menggunakan obat Gatal de Nature
082 137 555 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
barang udah sampai di jember dengan selamat gan, Obatnya cocok banget dan barangnya persis sama fotonya .agan memang recommended seller dah saya jadi nda ragu lagi nanti kalo meu memesan kembali..maaf baru bisa tersti gan...:)
089 137 555 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Obatnya  uda terkirim dengan selamat sentosa awalnya sempat khawatir sih campur deg2an karena ini pengalaman pertama saya beli online eeh ternyata beneran barang sampe dirumah dengan terbungkus rapi makasaih yah De Nature indonesia...

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Cara Pembelian Obat Gatal De Nature
Kirimkan Format Pemesanan
Format Pemesanan*Nama penerima paket#alamat lengkap#no hp#obat pesanan#jumlah transfer via bank dan nma pemilik rekening pengirim

Contoh Konfirmasi Pemesanan*Andi#bojongsari rt 02 rw 06 kedungreja cilacap jawa tengah#1 pket obat gatal#sdah transfer 320.000 via bni an andi sanjaya

Kirim ke 082135575756/087736643668

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
tlpn/sms

 XL:087736643668
SIMPATI:082135575756(Whatsapp)
Pin BBm 59dcf3f8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

 Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Herbal Kami
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis Obat Gatal Resep Dokter Paling Tokcer"

Posting Komentar